rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

19 October 2010

KONSISTEN ??


Tidak terasa sudah lama saya ga "nengok" blog ini.. :) , mungkin terlalu sibuk ( hayah!!), mungkin karena memang males update, padahal beberapa bulan ini saya masih rutin mengisi beberapa acara sosialisasi meski agak jarang (ngeles...heheh), atau mungkin juga karena materi yang disampaikan materinya sama.. mungkin.... mungkin...
bukan masalah serius apa tidak blog ini ada, tapi memang awal tujuan blog ini sebenernya "hanya" buat temen temen peserta sosialisasi agar tidak repot harus ngantri untuk bisa mengcopy materi sosialisasi saat usai acara, jadi saya cukup upload disini dan langsung bisa di unduh kapan saja.

tapi mungkin (lagi) saya harus lebih sering 'menengok' blog ini ya.., biar ga dikatakan blog ini sudah ditinggalkan ama yang buat hehehe...... memang belajar konsisten itu ternyata susah ya...
rasanya waktu itu begitu sempit.., ngatur waktu susahnya minta ampun, apalagi kalo di kantor tiba tiba harus ngerjakan laporan yang segera dibuat, padahal laporan tsb belum ada di jadwal :(

atau mungkin ( lagi.. huh.. ) ga harus nunggu ada sosialisasi baru ada update ya? jadi garing rasanya blog ini hihihihi..., klu perlu diisi ama resensi musik aja? atau film hahah..., atau juga cerita bagaimana saya harus "ngungsi" ke Surabaya dan Jakarta waktu peristiwa kelabu di Tarakan September 2010 kemarin?

ya.. ya..apapun isinya nanti sekali lagi konsisten.., ok, saya akan coba ya...

0 comments:

Post a Comment